Diposkan pada jalan-jalan

Jalan-Jalan Di Masa Pandemi

Pada Oktober tanggal 17 kemarin, saya sebenarnya menuju ke Giant, tapi saat dalam perjalananan motor mami saya kehabisan bensin, setelah itu ada orang yang membantu kami, kami kehabisan bensin di jembatan saat naik, kami dibantu sampai ke tengah jembatan.

Setelah itu, kami mencari pom mini, Alhamdullilah akhirnya kami menemukan pom mini, setelah selesai mengisi bensin, motor kami masih sulit dinyalakan, hingga kami dibantu oleh penjual bensin tadi dan katanya staternya kehabisan oli, dan kami memutuskan ke bengkel dulu.

Dan akhirnya kami menemukan bengkelnya, setelah itu pemilik bengkel itu mengecek bagian dalam staternya, setelah di cek olinya tidak habis, hanya mesinnya saja yang rusak, dan katanya mesinnya harus di bongkar dulu,

Tapi, mamiku tidak mau meniggalkan motornya, setelah itu kami pulang dulu, tapi saat di sisi sama maksudnya di jembatan, motor kami berhenti lagi/tidak bisa mendaki jembatan lagi, dan kami dibantu lagi sampai di tengah jembatan.

Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan lagi, tapi saat dekatnya lapangan tenis Taman Pondok Jati, motor kami mogok, dan setelah itu kami dibantu lagi hingga ke rumah, setelah sampai di rumah.

kami mandi dulu dan sholat, dan setelah itu mamiku memesan grabcar, dan kami memutuskan untuk ke Cito, dan setelah kami sampai di Cito, kami makan dulu di Wapo, setelah makan di Wapo.

Kami berkunjung di tempat penjual yang menggunakan promo, setelah itu kami membeli chatime, dan habis itu ayahku datang dan setelah itu kami pulang.

Sampai jumpa di tulisan selanjutnya teman teman.

Iklan

Penulis:

Hai, nama saya Darrell,saya sekolah sd,Hobi saya main sepak bola dan jalan - jalan

4 tanggapan untuk “Jalan-Jalan Di Masa Pandemi

  1. Wah. Pasti capek ya Kak Darrel mendorong motor yang mogok dan kehabisan bensin. Untung habis itu “isi bensin” di Wapo ya. Hehe.
    Salam buat Mami ya. Saya penggemar beratnya. Hehe.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s